pantun

Malam-malam makan es Makannya sambil pacaran Aku pengen jadi sukses Jadi penyanyi paling beken

Senin, 08 Oktober 2012

Profil Sekolahku

Nama: Dewi Ratnasari
Kelas: X-A
Status: Pelajar



      Saya bersekolah di SMAN 1 Tarakan. sekolahku ini termasuk sekolah faforit di kotaku.
Sebenarnya gedung sekolahku masih dibangun dan kami menumpang di SMPN 2 Tarakan. Tetapi walau masuk siang, kami tetap menjalani hari-hari dengan senang. Kami masuk pukul 12.50, dan pulang pada pukul 17.15. Saya mengikuti ekskul Kebumian yang kegiatannya masih belum diberitahukan kapan aktif. Sebenarnya saya ingin sekali mengikuti ekskul paduan suara, tapi sayang sepertinya eskul itu tidak ada.

     Guru-guru SMAN 1 Tarakan juga baik-baik membuat kami jadi makin semangat untuk belajar.
Tetapi yang tidak enaknya jika mood saya lagi tidak enak, kadang saya merasa ngantuk dalam proses belajar, lapar, panas, dan sebagainya. Kalo jam kosong, kelas kami langsung ramai dan saya dan teman-teman saya kadang berfoto-foto dan bercerita untuk mengisi waktu senggang itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar