pantun

Malam-malam makan es Makannya sambil pacaran Aku pengen jadi sukses Jadi penyanyi paling beken

Minggu, 28 Oktober 2012

My Birthday !!!

AARGHH !!!

Nggak terasa udah tanggal 29 Oktober 2012. Yep ! It's my Birthday ! YEEAHH .. :D


Hari ini, aku udah genap 15 tahun. Alhamdullilah aku masih bisa hidup ampe sekarang karena Allah SWT. yang selalu memberi aku berkah dan rejeki selama ini. Thank's God !! :')
Erm, aku cuma mau berdoa. Semoga diumurku ini aku bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya, bisa membahagiakan mamah aku yang nggak bosan-bosannya ngomelin dan ngurusin aku. Thank's Mom :D

Terus buat temen-temenku yang udah ngucapin HBD. Makasih yaa.. Terus sori ya kalo aku selama ini sering buat kalian jengkel, aku akan berusaha jadi lebih baik dan tumbuh lebih dewasa.

THANK YOU !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar